LOGO dishub
Beranda > Berita > Evaluasi Pendapatan Asli Daerah Sektor Dinas Perhubungan "Kadishub Lobar L…
Layanan Publik

EVALUASI PENDAPATAN ASLI DAERAH SEKTOR DINAS PERHUBUNGAN "KADISHUB LOBAR LAKUKAN TEROBOSAN"

Posting oleh dishublobar - 5 April 2023 - Dilihat 354 kali

Gerung, Pada hari ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Barat mengadakan rapat evaluasi terkait pendapatan asli daerah dari sektor perparkiran, pengujian kendaraan, dan jasa kepelabuhan. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Drs. H. Moh. Najib, MM dan Sekretaris Dinas, Fathurrahman, SH., MM. Seluruh kepala bidang dan kepala seksi, serta kepala unit pelaksana teknis (UPT) Perparkiran dan Keterminalan, UPT Pengujian Kendaraan Bermotor, UPT Pelabuhan Pengumpan Senggigi, UPT Pelabuhan Pengumpan Tawun dan Tembowong turut hadir dalam rapat ini.

Tujuan dari rapat evaluasi ini adalah untuk membahas performa sektor-sektor terkait dalam menghasilkan pendapatan asli daerah, serta untuk merumuskan strategi untuk meningkatkan pendapatan di masa mendatang. Beberapa isu yang dibahas di antaranya adalah efektivitas pengawasan dan penagihan parkir, kualitas pengujian kendaraan bermotor, dan pelayanan kepelabuhan.

Dalam rapat ini, disepakati beberapa langkah strategis yang akan diambil untuk meningkatkan pendapatan asli daerah di sektor-sektor terkait. Langkah-langkah tersebut antara lain adalah peningkatan pengawasan dan penagihan parkir, peningkatan kualitas pengujian kendaraan bermotor, dan peningkatan pelayanan kepelabuhan. Selain itu, para peserta rapat juga sepakat untuk meningkatkan kerja sama dengan pihak-pihak terkait, seperti instansi pemerintah terkait dan pelaku usaha di sektor-sektor terkait.

Diharapkan dengan adanya rapat evaluasi ini, sektor-sektor terkait dapat meningkatkan performa dan kontribusinya dalam menghasilkan pendapatan asli daerah, sehingga dapat membantu memajukan pembangunan di Kabupaten Lombok Barat.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *