LOGO dishub
Beranda > Berita > Kendaraan Angkutan Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Akan Ditindak Langsung
Berita Utama

KENDARAAN ANGKUTAN YANG TIDAK SESUAI SPESIFIKASI AKAN DITINDAK LANGSUNG

Posting oleh dishublobar - 10 Mei 2023 - Dilihat 271 kali

Lombok Barat, 10/05/2023 - Dalam rangka penertiban kendaraan yang beroperasi tidak sesuai dengan peruntukan atau spesifikasi, sejumlah perwakilan dari Polisi Daerah (POLDA) NTB, Polres se Pulau Lombok, dan Dinas Perhubungan se Pulau Lombok menghadiri rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB, Lalu Faozal.

Rapat yang diadakan bertujuan untuk membahas penertiban kendaraan yang tidak sesuai dengan spesifikasi, termasuk kendaraan yang dilengkapi dengan lampu rotator atau sirine, yang kerap digunakan oleh kendaraan sipil seperti rental atau pribadi, namun bukan untuk kendaraan dinas atau keamanan.

Dalam rapat tersebut, perwakilan dari POLDA NTB, Polres se Pulau Lombok, dan Disnas Perhubungan se Pulau Lombok menyampaikan data dan informasi terkait jumlah kendaraan yang melanggar aturan, serta tindakan yang telah dilakukan dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB, Lalu Faozal, menekankan pentingnya penegakan hukum dan penertiban dalam hal penggunaan kendaraan yang tidak sesuai dengan spesifikasi. Ia juga mengajak seluruh masyarakat NTB untuk mematuhi aturan dan tidak menggunakan kendaraan yang tidak sesuai dengan peruntukannya.

Rapat ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam penertiban kendaraan yang tidak sesuai dengan spesifikasi, sehingga dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas di Pulau Lombok dan sekitarnya.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *