LOGO dishub
Beranda > Berita > Kunjungan Kepala Unit Pelayanan Teknis (Kupt) Perparkiran Dan Keterminalan…
Layanan Publik

KUNJUNGAN KEPALA UNIT PELAYANAN TEKNIS (KUPT) PERPARKIRAN DAN KETERMINALAN DINAS PERHUBUNGAN KOTA PEKANBARU PROVINSI RIAU KE DINAS PERHUBUNGAN LOMBOK BARAT

Posting oleh dishublobar - 14 Maret 2023 - Dilihat 203 kali

Gerung - Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perparkiran dan Keterminalan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Radinal Munandar, S.STP beserta jajaran melakukan kunjungan studi banding ke wilayah Lombok Barat, dalam rangka pengembangan pengelolaan parkir. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Barat, Fathurrahman, SH., MM bersama dengan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, L. Rosi Randi Eka Putra, S.STP, Kasi Angkutan Laut dan Kenavigasian, Iskandar Zulkarnaen, SH, serta Kasi Pengembangan Sistem dan Manajemen Perhubungan, Safi'i, S.IP.

Dalam kunjungan tersebut, Radinal Munandar dan jajaran disambut dengan hangat oleh Sekertaris Dinas Perhubungan Lombok Barat selaku tuan rumah. Mereka kemudian melaksanakan tanya jawab (sharing) pengalamaan dan diskusi di aula rapat Dinas Perhubungan.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Barat, Fathurrahman, SH., MM menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan harapannya bahwa studi banding ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak dalam pengembangan pengelolaan parkir di wilayah Pekanbaru dan Lombok Barat. Beliau juga menambahkan bahwa kerjasama dan komunikasi antar pihak akan sangat penting untuk mencapai tujuan bersama.

Sementara itu, Radinal Munandar mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kesempatan untuk melakukan kunjungan studi banding ke Lombok Barat. Menurutnya, pengelolaan parkir yang baik dan efisien sangat penting dalam mengatasi masalah kemacetan lalu lintas di kota-kota besar seperti Pekanbaru.

Diharapkan, kunjungan studi banding ini dapat memberikan wawasan dan solusi bagi Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru dalam mengembangkan pengelolaan parkir di wilayahnya, serta meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat pengguna jasa parkir.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *