LOGO dishub
Beranda > Berita > Menyambut "Harhubnas", Dishub Lobar Melaksanakan Rangkaian Kegiatan
Berita Utama

MENYAMBUT "HARHUBNAS", DISHUB LOBAR MELAKSANAKAN RANGKAIAN KEGIATAN

Posting oleh dishublobar - 19 Sep. 2022 - Dilihat 128 kali

Dishub Lobar, pada Senin (12/9) secara resmi memulai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022 yang jatuh pada 17 September 2022. Kepala Dinas Perhubungan Lombok Barat Drs. H. Moh. Najib, MM hadir langsung membuka kegiatan kick off rangkaian kegiatan Harhubnas 2022 yang di ikuti dan di saksikan oleh seluruh staf Dinas Perhubungan Lombok Barat, baik dari  UPTD Pelabuhan Pengumpan Senggigi, Tawun, Tembowong serta UPTD Pengujian Kendaraab Bermotor (PKB) dan UPTD Keterminalan dan Parparkiran.

Saat membuka acara Harhubnas, Kadishub menyampaikan apresiasinya kepada seluruh staf yang sudah bekerja keras dan mendedikasikan diri untuk kemajuan Dinas Perhubungan Lombok Barat.

“Mari kita jadikan Harhubnas ini sebagai momentum agar kita terus berinovasi dan berkreasi menghadapi perubahan dan disrupsi yang terjadi. Kita harus mengubah mulai dari pola pikir, pola kerja, pola organisasi, reformasi digitalisasi, dan menciptakan etos kerja baru,” jelas Kadishub.

Lebih lanjut, Kadishub mengajak segenap staf untuk bekerja dengan hati melayani masyarakat, dalam rangka meningkatkan pelayanan jasa transpotasi, agar dapat mewujudkan pelayanan transportasi yang selamat, aman, nyaman dan sehat.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Perhubungan selaku ketua Panitia Perayaan Harhubnas Tahun 2022 di lingkup Dinas Perhubungan Lombok Barat menyampaikan, peringatan Harhubas yang dilaksanakan setiap tanggal 17 September merupakan sebuah momentum penting untuk meningkatkan kerjasama yang baik dalam mewujudkan konektivitas di perhubungan di Kabupaten Lombok Barat.

Pada tahun 2022 ini, pelaksanaan Harhubnas mengusung tema “Bangkit Maju Bersama”. Melalui tema ini diharapkan insan perhubungan yang terdiri dari bergai unsur dan stakeholder lainnya, dapat saing bekerja sama bergerak, serta berkolaborasi dengan baik, serta dapat mengesampingkan ego sektoral sehingga mampu membawa perubahan lebih baik bagi sektor transportasi dan memberikan pelayanan paling prima bagi masyarakat Lombok Barat.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *